Minggu, 12 Maret 2017

Promo Paket Franchise Minuman Cokelat Murah

Promo Paket Franchise Minuman Cokelat Murah



Promo Paket Franchise Minuman CokelatMurah, merupakan peluang usaha kemitraan bubuk cokelat minuman kiloan yang ditawarkan untuk yang ingin membuka usaha dibidang bubuk minuman cokelat.

Franchise minuman Cafeos termasuk, franchise cokelat dengan harga terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya. Ada dua paket yang ditawarkan kepada anda yang minat menjajal usaha waralaba minuman cokelat.

Paket tanpa booth dan paket single booth. Dimana Paket single booth, modal yang anda keluarkan hanya 7 Juta, sementara paket tanpa booth modal anda cuma 5 juta.

Apa saja yang didapat dari kedua paket usaha franchise minuman bubble Cafeos? Segala perlengkapan anda berjualan.

Paket dengan booth yang akan didapatkan :
Booth ekslusif, blender Philips, ice box, box produk 2 pcs, sedotan, cokelat slicer, powdeer 10 varian @10 sachet, toping jam, cup+lid dome, menu list, seragam (kaos Cafeos), X-banner.


Paket tanpa booth yang akan didapatkan:
Blender Philips, ice box, box produk 2 pcs, sedotan, cokelat slicer, powdeer 10 varian @10 sachet, toping jam, cup+lid dome, menu list, seragam (kaos Cafeos), X-banner.

Ada tinggal mencari lokasi untuk berjualan franchise minuman coklat yang strategis serta ramai dan karyawan untuk menjaga. Kalau anda belum memiliki budget untuk membayar karyawan, sementara bisa dijaga sendiri atau keluarga. Yup sesimple itu anda memulai usaha bukan?

Kata mas Dewa Eka Prayoga, "Bisnis yang bgu bukan hanya yang menghasilkan uang saja, tapi juga semakin mendekatkan ownernya dengan penciptaNya."


Semangat berbisnis yuk! Walau pun modal terbatas yang penting jangan sampai kita patah semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar